Minggu, 01 November 2015

Tips Pilih Baju Muslim Anak perempuan dan Laki-Laki

Tips Pilih Busana Muslim Anak perempuan dan Laki-LakiDi musim dingin, Anda harus berpakaian dengan tepat untuk bayi Anda tidak mendapatkan dingin. Namun, hal ini juga penting untuk tidak berlindung Anda juga, untuk membuat Anda keren.

Tips Pilih Baju Muslim Anak perempuan dan Laki-Laki


Bayi yang baru lahir  tidak cukup mengatur suhu tubuh, karena kulit mereka tidak mempertahankan panas dengan baik dan kehilangan cepat. Untuk menghindari kehilangan panas, harus abrigarles dengan pakaian lebih dari menempatkan kita orang dewasa. Di musim dingin, perubahan suhu yang mendadak adalah musuh utama losbebés. Kadang-kadang, takut mereka mungkin menangkap dingin, mereka berlindung lebih dan sebaliknya.
Kami merekomendasikan bahwa, sebelum mamakai pakaian muslim anak, Anda mempertimbangkan aktivitas Anda akan membuat, karena tidak sama dengan pergi berjalan-jalan melalui taman untuk pergi ke mal. Anda harus memastikan bahwa suhu anak Anda adalah sebagai konstan mungkin. Pakaian Anda harus menjadi kain yang memungkinkan keringat. Jangan lupa bahwa pilek biasanya memilih setelah berkeringat. Untuk alasan ini, kami merekomendasikan bahwa mengontrol delpequeño suhu tubuh: mengamati penampilan kulit Anda atau menyentuh lehernya. Harap proaktif dan selalu berjalan-jalan di kantong beberapa pakaian hangat bonus. 

Tips Pilih Busana Muslim Anak perempuan dan Laki-Laki


Tips untuk memilih busana muslim untuk anak di musim dingin
1. pakaian harus praktis. Pakaian Anda harus mudah dan cepat untuk menghilangkan, mengubah nyaman. Untuk dipilih rompers dan celana dengan pinggang elastis dan antara kaki terbuka untuk perubahan popok mudah.
2. Kita harus mengurangi tombol dan jahitan. The shirt dan "tubuh" dengan leher Amerika adalah yang paling nyaman, karena memiliki bukaan besar dapat ditempatkan dan dihapus dengan mudah.
3. Lebih baik untuk memilih pakaian serat alami, karena mereka memiliki nuansa yang menyenangkan, menyerap kelembaban dari kulit dan meninggalkan keringat. Bahan yang ideal adalah pilling kapas, wol (selama bayi tidak alergi), beludru dan bulu. 
Bagaimana untuk mengetahui apakah bayi juga terlindung
• Ketika Anda merasa panas atau dingin, kemungkinan bahwa elbebe mengalami perasaan yang sama.
• Untuk memeriksa apakah anak Anda memiliki panas, hanya menyentuh leher atau dahi, jauh lebih dapat diandalkan dibandingkan tangan atau kaki indikator.
• Ketika anak tidak bisa menyimpan tanda-tanda panas tubuh kegelisahan, napasnya menjadi lebih cepat dan, kadang-kadang, juga menangis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar